Minggu, 19 Agustus 2018

OBAT MIOM ALAMI DI APOTIK TANPA OPERASI

OBAT MIOM ALAMI DI APOTIK TANPA OPERASI

OBAT MIOM ALAMI DI APOTIK TANPA OPERASI. Penyakit Miom adalah tumbuhnya sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau tumor ganas. Penyakit Miom dikenal juga dengan nama mioma,uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak. Walaupun Tidak berbahaya seperti kanker serviks namun miom bisa mengurangi tingkat kesuburn wanita. Hal ini disebabkan karena miom bisa menghambat sel sperma untuk bertemu ovum. Sehingga kemungkinan hamil menjadi lebih rendah daripada wanita normal.

gambar penyakit miom

OBAT MIOM ALAMI DI APOTIK TANPA OPERASI
Sebagian besar wanita dengan penyakit ini tidak menyadari bahwa dia terkena penyakit ini. Hal ini disebabkan karena gejala yang muncul tidak begitu terasa seperti orang dengan kanker serviks. Adapun gejala miom yang perlu di ketahui adalah sebagai berikut:

Gejala penyakit miom/mioma:

  • Menstruasi berlebihan dan timbul rasa nyeri.
  • Nyeri dibagian perut bagian bawah serta punggung bawah sekitar pinggang.
  • Pendarahan di sertai nyeri saat melakukan hubungan seksual.
  • Buang air kecil yang tidak normal baik volume maupun waktunya.
  • Mengalami susah bab atau sembelit.
  • Sering keguguran atau susah hamil

Bahaya penyakit miom:

  1. Penyakit miom mengurangi kemungkinan pembuahan sel telur
  2. Penyakit miom/myoma yang terjadi pendarahan terus menerus bisa menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.
  3. Miom bisa menyebabkan kelainan pada letak plasenta bayi
  4. Tangkai tumor bisa menimbulkan gangguan di bagian plasenta janin
  5. Selain itu juga bisa menyebabkan kelainan pada letak janin
  6. Selain itu juga dapat menimbulkan jalan lahir yang terhalang terutama jika letaknya berdekatan dengan mulut rahim
  7. Kontraksi rahim terganggu saat proses melahirkan
  8. Menyebabkan gangguan pelepasan plasenta janin saat persalinan

Pengobatan untuk penyakit miom

Obat dokter untuk miom:

  • Kontrasepsi oral (pil KB)
  • Levonorgestrel intrauterine system (LNG-IUS)
  • Asam traneksamat
  • Obat anti inflamasi non steroid (OAINS)
  • Progesteron oral
  • Progesteron suntik
  • Gonadotropin releasing hormone (GnRH)
  • Ulipristal acetate

Obat alami miom:

Obat Ziirzak dan Typhogell dan Mycopend De nature aman untuk mengobati kanker rahim dan miom. Dengan kandungan herbal alami dari ekstrak tanaman obat yang di ramu oleh apoteker handal. Dan telah lulus uji laboratorim dan memiliki izin DINKES RI dengan No UKOT 503/1259/2016/2 dan BPOM. Selain aman obat Ziirzak,mycopend dan Typhogell De nature merupakan obat yang ampuh sembuhkan kanker dan miom. Sangat terjangkau jika dibandingkan dengan pengobatan yang dilakukan melalui jalur operasi.
OBAT MIOM ALAMI DI APOTIK TANPA OPERASI,OBAT KANKER ALAMI

Harga Hanya Rp.465.000

Kasiat Ziirzak dan Typhogell dalam membasmi kanker:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda. Diantaranya kanker : serviks,Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru2, dan Pankreas dll.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo,sari buah dan tumbuhan herbal ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat. Dan TIDAK membahayakan / membunuh sel2 sehat.
Khasiat Mycopend => Untuk Mengobati Kanker Dan Tumor, Jantung Koroner, Stroke, Darah Tinggi, Diabetes Melitus, Ambeien, Benjolan Payudara, Gangguan Fungsi Ginjal Dan Prostat, Haid Dan Keputihan, Melancarkan Peredaran Darah, Migrain, Paru-Paru ( TBC ), Reumatik ( Encok ).

Bagaimana Cara Pemesanan Obat Kanker atau Miom De Nature?

 

Untuk Konsultasi dan pemesanan obat 

HUBUNGI KAMI:

081902960006 [Call/SMS/Whatsapp]

085200406567 [Call/SMS]

BBM: D07A17D1

 
Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 paket? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua paket sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell dan mycopend ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara,kanker rahim atau kanker serviks. Biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara. Dan kebetulan beliau sudah diangkat payudara nya yang sebelah kiri. Beberapa bulan yang lalu payudara nya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit. Dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudara nya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak,mycopend dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam. Kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi. Ternyata beliau merasa nyaman dan payudara nya sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI:

081902960006 [Call/SMS/Whatsapp]

085200406567 [Call/SMS]

BBM: D07A17D1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar